Brecek.desa.id; Pada hari Rabu, 19 Juli 2017 di Pendopo Aboebakar Kec. Kaligondang, Purbalingga telah diadakan acara Silaturahmi ( Halal Bihalal) 1438 H Tingkat Kecamatan Kaligondang.
Dalam kesempatan tersebut hadir Staf Ahli Bupati Purbalingga Bp.Yanuar Arifin, SH, Forkompimcam Kaligondang, Kepala UPT TK Kec. Kaligondang, Pengurus TP PKK Kec. Kaligondang, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-kec. kaligondang, Ketua BPD se Kec. Kaligondang, Ketua TP PKK Desa se-kec. Kaligondang, Pimpinan BUMD Kec. Kaligondang,Ketua UPK/Bumdes Bersama Kec. Kaligondang, Petugas PKH Kec.Kaligondang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se kec. Kaligondang.

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

Ketua Penyelenggara yaitu Bp. Suyatno ( Kades Tejasari ) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H,Taqaballahu minna wa minkum. Minal aidzin wal faidzin. Beliau juga menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan kita telah melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya selama sebulan penuh, diharapkan di bulan Syawal ini adanya peningkatan ibadah dan iman kita. Diantaranya adalah dengan mempererat silaturahmi diantara kita semua.

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

Bu Camat Kaligondang, Ibu Dra. Pandansari juga menyampaikan bahwa semoga ini menjadi awal yang lebih baik, terutama dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari.

Selanjutnya Bp. Usman Syarif dalam Tauziyahnya menyampaikan bahwa orang yang senantiasa bersyukur akan ditambah nikmatnya, sebaliknya bagi yg kufur akan menerima siksa yang pedih.Semoga kita termasuk dalam golongan orang yang senantiasa bersyukur. Amiien. (NH)