Brecek.desa.id;Sebanyak 184 kades terpilih se-Kabupaten Purbalingga, termasuk Bu Siti Rochmaningsih sebagai Kepala Desa Brecek  dilantik secara bersama-sama oleh Plt. Bupati Purbalingga Ibu Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon di alun-alun Purbalingga hari ini, Rabu,13 Maret 2019 sekitar pukul 09.50 WIB.

Pelantikan 184 Kades se-kab Purbalingga oleh Plt. Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, SE BEcon

Usai pelantikan Kepala Desa secara massal di Alun-alun Purbalingga tersebut, Pemdes Brecek langsung mengadakan acara Serah Terima Jabatan dari Penjabat Kepala Desa,Bp. Kamaludin kepada Kepala Desa yang baru Ibu Siti Rochmaningsih yang bertempat di Balai Desa Brecek mulai pukul 13.00 WIB.

Serah terima Jabatan Kepala Desa dari Bp. Kamaludin kepada Bu Siti Rochmaningsih yang disaksikan oleh Bp. Camat Kaligondang Bp. Suminto,S.Pd S.H. M.Si

Serah terima jabatan tersebut diadakan berdasarkan SK Bupati Nomor 141.1/160 tahun 2019 tentang Pemberhentian Dengan Hormat Kepala Desa Masa Jabatan 2013-2019 dan Penjabat Kepala Desa Karena Berakhir Masa Jabatannya di Kabupaten Purbalingga Tahun 2019, serta SK Bupati Nomor 141.1/ 143 Tahun 2019 tentang Pengesahan dan Pengangkatan calon Kepala Desa terpilih menjadi kepala desa Hasil Pemilihan Kepala Des Tahun 2018 di Kabupaten Purbalingga masa jabatan tahun 2019 – 2025.

Dalam kesempatan itu Bapak Kamaludin selaku Penjabat Kepala Desa periode 22 Desember 2017 – 13 Maret 2019 menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan beliau selama ini dan memohon maaf apabila selama ini banyak kesalahan maupun kekurangannya.Walaupun sudah tidak menjabat sebagai Penjabat Kepala Desa Brecek, InsyaAllah silaturahmi tetap terjalin.

Disambut oleh Bu Siti Rochmaningsih selaku Kepala Desa Brecek yang baru, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kamaludin yang selama setahun lebih telah melayani dan mengayomi warga desa Brecek walaupun tugas beliau di Sekretariat DPRD juga sangat banyak.
Hal senada juga diamini oleh ketua BPD Desa Brecek, Ibu Muniah,S.Pd.Beliau menambahkan ucapan selamat kepada Ibu Siti Rochmaningsih yang sudah dilantik tadi pagi di Alun-alun Purbalingga, semoga kedepannya lebih ada peningkatan ke arah yang lebih baik lagi.
Acara sertijab yang dihadiri oleh Camat Kaligondang, Bp. Suminto,S.Pd S.H. M.Si berserta jajarannya itupun diakhiri dengan acara salam-salaman dengan Kades yang baru dan lama oleh semua tamu yang hadir.

Semoga dengan dilantiknya Bu Siti Rochmaningsih sebagai Kepala Desa Brecek untuk yang ke-tiga kalinya bisa membawa Desa Brecek ke arah yang lebih baik lagi. Aamiin. (NH)