Brecek.desa.id; Di tahun anggaran 2019 ini desa Brecek telah merencanakan rehab Kantor Balai Desa sekaligus pembangunan Gedung sarana Olahraga (gedung serba guna).Untuk pembangunan Gedung Sarana Olahraga (serba guna) tersebut dianggarkan melalui Dana Desa (DD), sedangkan untuk Rehab Kantor Balai Desanya sendiri berasal dari dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Purbalingga.

Tampak Tim dari Koramil Kec. Kaligondang beserta Bela Negara ikut membantu membereskan reruntuhan aula Balai Desa

Sebelum dilaksanakannya rehab/pembangunan Kantor Balai Desa dan gedung sarana olahraga tersebut, pemerintah desa pun segera berbenah. Agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan, maka untuk sementara kantor pelayanan berpindah ke kediaman bu Kades Siti Rokhmaningsih, yang tempatnya tidak begitu jauh dari Balai Desa Brecek, sekitar 50m ke arah Barat dari Balai Desa Brecek.

Salah satu perangkat desa tampak sedang memindahkan dokumen dokumennya dari Balai Desa ke kantor sementaranya.

Pada hari Selasa siang kemarin, tanggal 30 Juli 2019,para perangkat desa Brecek bersama-sama memindahkan barang-barang dan dokumennya ke kediaman bu Kades Siti Rokhmaningsih sebagai Kantor sementaranya, dan pada hari Rabunya, 31 Juli 2019 adalah hari pertama pelayanan di tempat barunya tersebut.

Kediaman bu Kades Siti Rokhmaningsih yang dijadikan kantor sementara selagi Balai Desa di rehab

Sehubungan dengan hal tersebut, kami atas nama pemerintah Desa Brecek mohon doa restu khususnya kepada masyarakat desa Brecek agar pembangunan kantor Balai Desa Brecek dan pembangunan gedung sarana olahraga yang tempatnya bersebelahan tersebut bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,lancar,aman, tanpa halangan yang berarti,tepat waktu dan sesuai dengan harapan kita.(NH)