Brecek.desa.id; Tahun 2017 ini, desa Brecek kembali meraih Ranking I Tingkat Kabupaten Purbalingga untuk Pelunasan PBB dengan pagu sampai dengan Rp. 35.000.000,00 (Tiga puluh lima juta Rupiah).

Tampak Bu Kades Siti Rokhmaningsih (no. 3 dari kiri) setelah menerima Piagam Penghargaan dari Bapak Bupati Purbalingga, H. Tasdi,SH.M.M

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bapak Bupati Purbalingga, H. Tasdi, S.H., M.M yang diterima oleh Kepala Desa Brecek, Siti Rochmaningsih di Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga pada hari Kamis, 14 Desember 2017.

Piagam Penghargaan yang diterima oleh Bu Kades Siti Rochmaningsih di Pendopo Dipokusumo, pada Kamis, 14 Desember 2017

Prestasi tersebut sudah diraih Desa Brecek sejak tahun 2010 hingga sekarang.
Penghargaan ini menjadi pemicu semangat Pemerintah Desa Brecek beserta seluruh warga Desa Brecek yang sudah tidak diragukan lagi sebagai warga yang taat pajak, khususnya Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Hadiah yang diterima berupa Printer Canon Pixma MX497

Prestasi ini juga merupakan hadiah terakhir sebelum masa jabatan  sebagai Kepala Desa Brecek berakhir bagi Ibu Kades Siti Rochmaningsih , karena per 21 Desember 2017, beliau sudah purna tugas.
Harapan beliau, mudah-mudahan Desa Brecek dapat mempertahankan prestasinya tersebut, dan bisa menjadi tauladan bagi yang lainnya, serta ke depannya lebih baik lagi.Amien..(NH)