Brecek.desa.id; Menjelang Pemilu pada tanggal 17 April 2019, PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Brecek yang diketuai oleh Bp. Edi Mulyono melantik Ketua KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) beserta anggotanya pada hari Rabu, 27 April 2019 sekitar pukul 20.00 WIB di Balai Desa Brecek yang disaksikan oleh Bu Kades Brecek Siti Rochmaningsih dan Panwas Desa Siti Andriyani.

Pelantikan KPPS yang dihadiri oleh Bu Kades, Panwas Desa, PPS,dan anggota KPPS

Desa Brecek yang terdiri dari kurang lebihnya 1.135 pemilih dibagi menjadi 4 TPS (Tempat Pemungutan Suara). Adapun data anggota KKPS berdasarkan TPSnya adalah sebagai berikut :
A. TPS 1
1. Subiyakto
2. Pradipta Bagaskara
3. Refi Aprianto
4. Nur Faizah
5. Sigit Priyanto
6. Noviati
7. Desi Restiani

B. TPS 2
1. Andri Suretno
2. Nurul Hidayah
3. Zulfikar Mulyanto
4. Danu Nur Afianto
5. Jasmad
6. Atik Trianingrum
7. Lili Widianingsih

C. TPS 3
1. Wawan Setiawan
2. Slamet Riyanto
3. Dede Ismayana
4. Wahyu Fitri Purbosari
5. Sri Lestari
6. Elin Purwanti
7. Ade Jefri Sukirman

D. TPS 4
1. Rayono Wijaya
2. Rofingah
3. Sukanti
4. Idi Supajar
5. Ari Wahyudi
6. Endah Latifah Sari
7. Edi Hermanto

Pelantikan KPPS oleh ketua PPS Edi Mulyono

Pelantikan tersebut berdasarkan pada Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purbalingga Nomor 125/PP.05-Kpt/3303/KPU-Kab/III/2019 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di Desa Brecek Kec. Kaligondang Kab. Purbalingga untuk Pemilihan Umum tahun 2019 tanggal 27 Maret 2019.

Bu Kades Brecek Siti Rochmaningsih, saat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Brecek Bu Siti Rochmaningsih menyampaikan agar anggota KPPS sejumlah 28 orang yang telah dilantik harus bersikap netral dan berharap agar bisa menjalankan tugas dan amanahnya dengan sebaik-baiknya.

Mudah-mudahan mereka yang dilantik pada hari itu sebagai KPPS bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai yang diharapkan oleh kita semua, dan semoga pelaksanaan Pemilu nanti berlangsung dengan lancar dan aman. (NH)