Brecek.desa.id ; SDN 1 Brecek rupanya sudah mulai mengalami kemajuan sejak dipimpin oleh Ibu Kepala Sekolah Wiwik Ekawati, S.Pd.SD.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai kejuaraan yang diraihnya selama mengikuti berbagai macam lomba di Tingkat Kecamatan Kaligondang di bulan Februari – Maret 2017 ini. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Juara I Lomba Siswa Berprestasi Putri yang diwakilkan oleh Amalia Ramadani ( 11 th ) kelas V
2. Juara I Tenis Meja Putra yang diwakilkan oleh Elfian Sandi Kurniawan ( 10 th ) kelas IV
3. Juara I Atletik Lompat Jauh Putri, diwakilkan oleh Safira Dwi Rahma ( 11 th ) kelas V
4. Juara III OSN Matematika, diwakilkan oleh Amalia Ramadani ( 11 th ) kelas V
5. Juara II Lomba Batik, diwakilkan oleh Mayang Eka Agustina ( 11 th ) kelas IV

img-20170303-wa0000Tampak gambar dari kanan : Amalia Ramadani yang sekaligus meraih dua kejuaraan,  Elfian Sandi Kurniawan, Bu Kepala Sekolah Wiwiek Ekawati,S.Pd.SD, Safira Dwi Rahma, dan Mayang Eka Agustina

Untuk no. 1 s/d 4, akan diteruskan maju ke tingkat Kabupaten. Mudah-mudahan nanti bisa meraih kejuaraan lagi di tingkat Kabupaten sesuai dengan harapan kita.
Kemenangan tersebut tentu saja tidak terlepas dari kesungguhan siswa/siswi itu sendiri, kerja keras para Guru yang telah melatih dan juga dari dorongan orang tua/wali murid.
SDN 1 Brecek itu sendiri mempunyai tenaga pengajar 10 orang guru( L=1/P=9 ) dengan jumlah murid 104 orang siswa ( L=52 / P=52 ).

img-20170303-wa0002

Kemajuan suatu sekolah adalah tanggung jawab kita semua, baik dari pihak sekolah yang terdiri dari Kepala Sekolah, guru dan murid, maupun dari orang tua/wali murid dan masyarakat sekitar.