Brecek.desa.id; Sebagai tanda dimulainya kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Mahasiswa UNSOED di Desa Brecek, pada hari Kamis, 19 Juli 2018 diadakan acara serah terima KKN Unsoed Purwokerto dari pihak Unsoed yang diwakili oleh Dr. Ir. Rosadi, MP selaku Dosen Pembimbing, kepada Pemerintah Desa Brecek yang diwakili oleh Plt. Sekdes, Subiyakto.


Adapun mahasiswa yang KKN di Desa Brecek ada 20 orang, terdiri dari 7 orang Laki-laki, dan 13 orang Perempuan, dengan ketua Kormades  Ade Putra (Mahasiswa Fakultas Perikanan Unsoed).
Kegiatan KKN PPM ini rencananya dilaksanakan selama 35 hari, dengan tema kegiatan “Usaha Mina Itik Melalui Budidaya Azolla Guna Meningkatkan Petani Ternak”.

Dalam Kesempatan tersebut, Pemerintah Desa Brecek juga menyerahkan bantuan guna menunjang kegiatan KKN PPM tersebut, sesuai dengan proposal yang diajukan sebelumnya.

Selamat Datang para mahasiswa KKN PPM Unsoed, mudah-mudahan dengan kegiatan KKN ini, mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat desa Brecek, khususnya bagi para peternak itik, dan masyarakat luas pada umumnya. (NH)