Brecek.desa.id;Seiring dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Brecek periode tahun 2011 – 2017 (Ny. Siti Rokhmaningsih), dan telah dilantiknya Penjabat Kepala Desa Brecek pada 15 Januari 2018 (Bp.Kamaludin), maka berakhir pula masa jabatan ketua Tim Penggerak PKK Desa Brecek, Ny. Sri Rochyati Sudjirman.

Pembacaan Naskah Pelantikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kaligondang, Ny. Heni Purnomo

Berdasarkan hal tersebut, maka pada hari Rabu, 14 Februari 2018 di Pendopo Aboebakar Kecamatan Kaligondang dilaksanakan serah terima jabatan ketua Tim Penggerak PKK Desa Brecek dari ketua TP PKK Desa Brecek yang lama Ny.Sri Rochyati Sudjirman kepada ketua TP PKK Desa Brecek yang baru, Ny. Ari Priati Kamaludin.

Penandatanganan berita Acara serah terima jabatan

Serah terima jabatan dan pelantikan Ketua TP PKK tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kaligondang nomor: 01/KEP/PKK.Kec./II/2018 tanggal 14 Februari 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Brecek.

Tampak dalam gambar, Camat Kaligondang Dra Pandansari saat memberikan sambutan

Dalam kesempatan tersebut Camat Kaligondang, Dra. Pandansari mengharapkan agar ketua TP PKK Desa Brecek yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, seiringan dengan tugas dari suaminya, Bp. Kamaludin sebagai Penjabat Kepala Desa Brecek yang baru.

Kami atas nama pemerintah Desa Brecek mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua TP PKK Desa Brecek yang lama, Ny. Sri Rochyati Sudjirman atas dedikasinya selama ini, dan mengucapkan selamat datang kepada ketua TP PKK Desa Brecek yang baru, Ny. Ari Kamaludin semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (NH)